Selasa, 15 November 2016

Artikel Terbaik, Artikel Motivasi, Artikel Kehidupan, Ibu

Artikel, Artikel Terbaik, Artikel Motivasi, Artikel Kehidupan

Ibu


Artikel Terbaik, Artikel Motivasi, Artikel Kehidupan

Ibu adalah orang tua perempuan seorang anak, baik melalui hubungan biologis maupun sosial. Umumnya, ibu memiliki peranan yang sangat penting dalam membesarkan anak, dan panggilan ibu dapat diberikan untuk perempuan yang bukan orang tua kandung (biologis) dari seseorang yang mengisi peranan ini. Contohnya adalah pada orang tua angkat (karena adopsi) atau ibu tiri (istri ayah biologis anak). Sumber Wikipedia.

Ibu adalah sumber inspirasi dalam keberhasilan hidup saya, tanpa doa dan belas kasihnya mana mungkin pencapaian-pencapaian (baca:impian) dapat terealisasi (baca:tercapai) dengan begitu mudahnya.

    "Sebuas-buasnya induk harimau, dia tidak akan memakan anaknya sendiri."

Benar adanya pribahasa diatas seekor induk harimau dengan kesabarannya merawat dan menjaga serta memberi makan (baca:menyusui) anaknya dengan ikhlas tanpa pamrih.

Begitu hal nya dengan manusia. Seorang ibu dengan rela merawat dan menjaga anaknya dengan kesabaran sejak dalam kandungan lalu saat melahirkan, mendidik hingga anaknya menjadi dewasa.


Kata Ibu dalam kitab suci Al-quran pun terdapat dalam Surat Luqman.

    "Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya; ibu telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalinya." (QS. Luqman : 14).


Ibu, terima kasih atas kasih dan sayang mu,

Beribu-ribu Artikel Terbaik dengan untaian kata untuk mu takkan mungkin bisa membalas kasih dan sayang mu, semua belas kasih dan sayang mu tak kan mungkin terganti. Kami anak-anakmu hanya bisa berbakti dan mendoakan segala hal yang terbaik untuk mu walau semua hal tersebut takkan mungkin bisa membalas semua pengorbanan mu.

Doakan kami selalu agar tetap menjadi kebanggaanmu.

Ibu.. Ibu... Ibu....
Aku haus membahagiakan mu, Doa kan aku selalu.
dari Aku Anak mu.


Artikel, Artikel Terbaik, Artikel Motivasi, Artikel Kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar