Jumat, 11 November 2016

Artikel, Artikel Terbaik, Artikel Motivasi, Artikel Olahraga, From Zero To Hero "Andreas Cornelius"

Artikel Terbaik, Artikel Motivasi, Artikel Olahraga

From Zero To Hero "Andreas Cornelius"


Artikel Terbaik, Artikel Motivasi, Artikel Olahraga
Mungkin Anda kenal dengan Andreas Cornelius ???

Sebagaian teman-teman pecinta Olahraga khususnya Sepak Bola mungkin akan geleng-geleng kepala. hehehehehe...
Saya pun sebelum menulis Artikel tentang profil pemain tersebut, tak begitu mengenalnya. siapa dia? bermain di klub apa? kewarganegaraan apa?


Nama Pemain tersebut terbilang kurang begitu familiar di kancah sepak bola elit dunia, khususnya Liga Champions Eropa.

Pemain kelahiran Copenhagen, 16 Maret 1993 (umur 23 tahun) adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Denmark yang berposisi sebagai Penyerang di F.C. Copenhagen sampai saat ini.

Berikut Cuplikan Goal dan Skills Andreas Cornelius.



Penyerang Muda tersebut sampai dengan artikel ini di buat sudah mengoleksi 6 gol di kancah Liga paling bergensi di benua biru atau sama dengan pesaing lainnya Sergio Kun Aguero dari Manchester City, hanya selisih 1 gol dari seorang Penyerang Terkenal Lionel Messi milik Barcelona yang sudah mengoleksi 7 gol dan memimpin daftar pencetak gol terbanyak sampai match 4 fase grup Liga Champions Eropa.

Di klubnya saat ini F.C. Copenhagen, Andreas Cornelius berpeluang membawa klub tersebut melaju lebih jauh ke fase group berikutnya. walaupun klub yang ia bela berada di posisi ke 3 di bawah Leicester City dan FC Porto.

Dengan hasil yang ia capai sampai saat ini bukan hal mustahil namanya akan lebih dikenal lagi dan mungkin banyak klub-klub elite dunia yang akan mengontraknya.

Kita tunggu saja 2 Match berikutnya apakah Andreas Cornelius mampu memberikan penampilan terbaik dan membawa kemenangan untuk klub yang ia bela.

From Zero To Hero "Andreas Cornelius" Good Luck.


Artikel Terbaik, Artikel Motivasi, Artikel Olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar