Rabu, 14 Desember 2016

Artikel Terbaik Indonesia, Aff Suzuki Cup 2016

Artikel Terbaik Indonesia, Artikel Terbaik Olahraga Sepak Bola


Rizky Pora dan Hansamu Yama Bawa Indonesia Ungguli Thailand.


Artikel Terbaik Indonesia, Artikel Terbaik Olahraga Sepak Bola. Foto @affsuzukicup


Artikel Terbaik - Indonesia. Timnas Indonesia menghadapi lawan tangguh, kandidat juara saat bertemu kembali Thailand dalam leg pertama final Piala Aff Suzuki Cup 2016, Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Thailand yang bermain cukup efektif dan tak terlalu membuang tenaga pada awal-awal babak pertama. Mereka sedikit terbawa tempo permainan Indonesia. Namun, Thailand yang memiliki pemain yang cukup bagus di setiap lini mampu memanfaatkan satu peluang dan langsung berubah menjadi gol.

Adalah Teerasil Dangda yang berhasil membobol gawang Kurnia Meiga pada menit 33, melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan dari sisi kiri. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Thailand 1-0.

Babak kedua, Timnas Indonesia mencoba bangkit. Dengan dukungan tiga puluh ribuan suporter yang memadati Stadion Pakansari. Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan pada menit 65 melalui serangan balik cepat, berawal dari umpan Zulham Zamrun.

Rizky Pora mampu melepaskan tendangan keras dari sisi tengah dan membentur punggung pemain Thailand. Bola meluncur ke gawang karena Kawin Thamsatchanan sudah mati langkah.

Gol tersebut membuat permainan Timnas Indonesia semakin membaik. Akhirnya Timnas Indonesia terbawa euforia semangat yel-yel penonton dan tak berselang lama, hanya berselang 5 menit dari Gol Rizky Pora, Hansamu Yama membuat papan skor berubah jadi 2-1 lewat sundulan berawal dari sepak pojok pada menit 70.

Berikut Cuplikan Pertandingan Leg pertama Indonesia vs Thailand, Rabu (14/12/2016) :





Gol Timnas Indonesia membuat ribuan penonton bersorak-sorai dan terus menerus menyanyikan lagu dan yel-yel dukungan.

Hingga peluit akhir dibunyikan skor berakhir untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand dengan skor 2-1. Pertandingan Final Piala Aff Suzuki Cup leg kedua, selanjutnya akan dimainkan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016).

Semoga dengan kemenangan ini Timnas Indonesia mampu mempertahankan keunggulan pada pertandingan selanjutnya dan membawa trophy Piala Aff Suzuki Cup tahun ini yang sudah dirindukan publik sepak bola tanah air. Semoga saja..


Artikel Terkait :
#GoTimnas #Final #AffSuzukiCup2016 #HansamuYama #RizkyPora #Indonesia

Artikel Terbaik IndonesiaArtikel Terbaik Olahraga Sepak Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar