Jumat, 16 Desember 2016

Artikel Terbaik Olahraga, Artikel Olahraga Sepak Bola, Indonesia

Artikel Terbaik, Artikel Olahraga, Artikel Motivasi

Aff Suzuki Cup 2016: Angka 2 Identik Dengan Timnas Indonesia.


Artikel Terbaik, Artikel Terbaik Olahraga, Indonesia

Artikel Terbaik - Indonesia. Artikel Terbaik Olahraga kali ini berceritakan tentang fakta-fakta unik mengenai angka 2 untuk Timnas Indonesia di Piala Aff Suzuki Cup 2016.

Seperti yang telah kita ketahui bersama Timnas Indonesia telah berhasil ke babak final Aff Suzuki Cup 2016, dengan melewati fase grup dengan manis. Meski terseok-seok di babak fase grup akhirnya Timnas lolos berada di posisi ke-2.

Artikel Terbaik, Artikel Terbaik Olahraga, Indonesia. Foto@Affsuzukicup

Di fase grup Timnas Indonesia mengawali pertandingan dengan kekalahan 2-4 atas Thailand, dipertandingan kedua Timnas Indonesia dipaksa bermain imbang dengan tuan rumah philipina dengan skor 2-2 dan di pertandingan penentu akan nasib Timnas Indonesia kemenangan adalah hal mutlak untuk meloloskan Timnas Indonesia ke Babak Semifinal. Kala itu Timnas Indonesia akhirnya berhasil mengungguli Singapura dengan skor 2-1.

Di babak Semifinal Timnas Indonesia kembali indetik dengan angka 2, kala berjumpa Vietnam di Leg Pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. skor berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Timnas. Di babak Semifinal Leg kedua selanjutnya lagi-lagi Timnas Indonesia mampu menciptakan 2 gol dan memutuskan asa Vietnam melaju kebabak final di depan puluhan ribu suporter setianya, skor akhir 2-2 (agregat 4-3) untuk Timnas Indonesia.

Artikel Terbaik, Artikel Terbik Olahraga, Indonesia. Foto @affsuzukicup

Di babak Final Timnas Indonesia harus berhadapan dengan juara bertahan Thailand, Thailand yang sudah di prediksi bakal dengan mudah lolos ke Final, banyak memprediksi Timnas Indonesia akan kesulitan menghadapinya.

Artikel Terbaik, Artikel Terbaik Olahraga, Indonesia. Foto @affsuzukicup

Namun pertandingan final leg pertama yang dilaksanakan di Indonesia tepatnya berada di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Rabu (14/12/2016). Thailand yang mampu mendominasi pertandingan tersebut namun lagi-lagi Timnas Indonesia membalikan prediksi banyak orang dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Fakta-Fakta Unik Mengenai Angka 2 Untuk Timnas Indonesia :
  • Selama Pertandingan Aff Suzuki Cup 2016 Timnas Indonesia selalu meciptakan 2 Gol di setiap pertandingannya
  • Timnas Indonesia melewati Fase Grup di Posisi ke-2.
  • Hansamu dan Stefano Lilipaly sampai dengan pertandingan terakhir sama-sama menciptakan 2 gol dan dengan gol tersebut mampu membuat Indonesia melaju ke babak selanjutnya.
  • Batasan 2 Pemain yang diberikan oleh klub-klub Indonesia untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.
  •  Di Aff Suzuki Cup 2016 tahun ini Pelatih Alfred Riedl membawa Asisten 2 Orang yaitu Wolfgang Pikal dan Hans Peter Schaller.
  • Hanya ada 2 Tim yang mampu menciptakan 2 Gol ke gawang kurnia mega yaitu Philipina dan Vietnam.
  • Selama Gelaran Piala Aff Suzuki Cup, Timnas Indonesia selalu finish di Posisi kedua. (Semoga tahun ini gak ya Gan. *said).

Walaupun fakta-fakta di atas identik dengan angka dua, namun publik sepak bola Indonesia tentu berharap Timnas Indonesia bukan hanya menjadi juara dua di ajang tahunan kali ini. Sebab, hingga kini Timnas Indonesia belum pernah sekalipun membawa pulang piala Aff Suzuki Cup. Prestasi terbaik Timnas hanya menempati runner-up selama empat kali masuk di babak Final.

Semoga saja di pertandingan Final Leg kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand nanti malam, Sabtu (17/12/2016). Timnas mampu mempertahankan keunggulan dan membawa piala Aff Suzuki Cup tersebut. Semoga..

 #GoTimnas #Indonesia #Final #Indonesia Bisa #IndonesiaJuara #AffSuzukiCup2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar