Sabtu, 17 Desember 2016

Artikel Terbaik, Artikel Terbaik Olahraga, Indonesia

Artikel Terbaik, Artikel Olahraga, Artikel Motivasi

Kalah Atau Pun Menang Garuda Tetap Di Dada Dan Kalian Tetap Di Hati Kami.


Artikel Terbaik, Artikel Olahraga, Artikel Motivasi. Foto @Kompas

Artikel Terbaik - Indonesia. Artikel Terbaik Olahraga kali ini berceritakan tentang kiprah Timnas Indonesia di Piala Aff Suzuki Cup 2016.

Timnas Indonesia kembali gagal meraih gelar juara Piala Aff Suzuki Cup 2016 untuk kesekian kalinya.

Timnas Indonesia kembali harus menjadi runner-up setelah kalah agregat gol dari Thailand. Timnas harus mengakui keunggulan Thailand di leg kedua final Piala Aff Suzuki Cup 2016 dengan skor 2-0 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu malam tadi (17/12/2016). Thailand berhasil unggul agregat 3-2 setelah di leg pertama kalah 2-1 dari Timnas Indonesia.

Namun, kekalahan Timnas Indonesia ini tidak membuat Kami pecinta sepak bola patah semangat. Bahkan, Kami sangat bersyukur, di tengah situasi sepak bola Indonesia yang menuju fase-fase perubahan setelah Sanksi dari FIFA, Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak Final Aff Suzuki Cup 2016 walaupun kembali lagi harus puas berada di posisi Runner Up.

Apapun hasilnya Kami sebagai pencinta sepak bola tetap bangga pada mu wahai Sang Garuda. Kalah atau pun Menang kalian telah mengharumkan nama Indonesia di dunia sepak bola. Terima kasih untuk Piala Aff Suzuki Cup tahun ini.

Semoga di ajang Aff Suzuki Cup selanjutnya kalian mampu memberikan Piala itu dan membawanya ke tanah air Indonesia tercinta. Semoga..


#GarudaTetapDiDada #SemangatGarudaku #Indonesia #Final #AffSuzukiCup2016


Artikel TerbaikArtikel OlahragaArtikel Motivasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar