Kamis, 10 November 2016

Artikel, Artikel Terbaik, Artikel Motivasi, Artikel Kehidupan, Sapa Blogger

Artikel Terbaik,Artikel Motivasi, Artikel Kehidupan

Sapa Blogger


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat malam sahabat blogger di seluruh dunia, semoga dalam keadan baik-baik saja ya. Oia sebelumnya perkenalkan diri, saya adalah anak Pertama dari Empat bersaudara (2 laki-laki dan 2 perempuan). Lahir di jakarta sudah menikah dan memiliki 2 orang anak (1 laki-laki dan 1 perempuan) dan segera tidak lama lagi akan mendapatkan putra atau putri ketiga, Insya Allah. Alhamdulillah ya, hehehehehe.

Blogger. sungguh ini adalah hal yang sangat baru dalam hidup saya. iya baru, suer deh! hehehehe.. Di usia saya yang sudah seperempat abad ini mungkin sedikit terlambat bagi saya terjun ke dunia blogger, Apalagi saya tidak punya Basic (baca : Pengalaman) dalam hal menulis atau sebagai penulis.

Artikel Motivasi, Artikel Kehidupan, Artikel Olah Raga

Tapi berbekal tekad bermanfaat untuk semua orang dan kewajiban menuntut ilmu sampai akhir hayat, Akhirnya saya putuskan untuk mencoba menulis melalui media blogger ini di sela-sela rutinitas saya sebagai pekerja.
Dan keyakinan saya semakin kuat untuk menulis ketika saya membaca Al - Quran :
 "Allah mengangkat derajat orang-orang yang beriman di antara kalian serta orang-orang yang menuntut ilmu beberapa derajat". Al Mujadaah : 11
Akhirnya Saya yakini ini adalah pilihan terbaik yang saya pilih.

Harapan besar saya semoga isi artikel-artikel dalam blog ini dapat membawa manfaat bagi saya pribadi dan sahabat pembaca semua.

Sekian Salam Bermanfaat !


Artikel Motivasi, Artikel Kehidupan, Artikel Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar